iklan

[ VIDEO ] Detik-detik Perjalanan 8 Jemaah Haji Asal London Hanya Dengan Naik Sepeda Dan Melewati 10 Negara

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Perjalanan menunaikan ibadah haji, bertolak dari masjid di London timur Jumat (14/7) setelah salat Jumat, menempuh waktu selama lima sampai enam minggu dan melewati 8 sampai 10 negara, kata salah seorang peserta yang juga penyelenggara Hajj Ride, Abdul Wahid.
Baca Juga : BIKIN MERINDING..!!! Inilah Kehancuran Bangsa Yahudi Dalam Al-Quran Dan Sunnah
Idealnya, mereka ingin melakukan perjalanan ke Arab Saudi melalui Turki, Suriah, dan Yordania. Karena alasan keamanan, mereka akan melakukan perjalanan menggunakan kapal dari Yunani ke Mesir, sebelum meneruskan perjalanan ke Arab Saudi. Jadi dalam perjalanan ini, mereka akan melakukan tiga kali penyeberangan dengan feri, yaitu dari Inggris ke Prancis, Italia ke Yunani dan Mesir ke Arab Saudi. Jarak yang mereka tempuh menggunakan sepeda mencapai lebih dari 2.000 mil.
Baca Juga : MENGEJUTKAN...!!! Inilah Jawaban Mengapa Babi Itu Haram, Lalu Mengapa Dia Di Ciptakan ???
“Hajj ride adalah inisiatif untuk mengembalikan esensi haji ke bentuk asalnya, saat kita harus melakukan perjalanan selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk menjalankan salah satu pilar Islam, yaitu beribadah haji,” kata Wahid kepada BBC Indonesia.


Sumber : ngelmu.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "[ VIDEO ] Detik-detik Perjalanan 8 Jemaah Haji Asal London Hanya Dengan Naik Sepeda Dan Melewati 10 Negara"

Posting Komentar