iklan

Anda Suka Tidur Lama ??? Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Tidur,Jangan Brlebih Karena Dapat Berakibat Hal Ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Anda Suka Tidur Lama ??? Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Tidur,Jangan Brlebih Karena Dapat Berakibat Hal Ini


6 hari disibukkan dengan rutinitas pekerjaan memanglah lumayan sangat capek apa lagi jika di antara kalian ada yang bekerja di luar kota pastilah sangat terasa capeknya.
Dan hari ke 7 tinggalah kita menikmati akhir pekan bersama keluarga,namun juga tak jarang ada yang memilih untuk istirahat full dirumah karena dihari sebelumnya sangatlah lelah karena banyaknya kegiatan.

Tapi ingatlah libur akhir pekan jangan dijadikan ajang balas dendam untuk tidur lebih lama. Balas dendam dengan cara bangun siang bahkan sore. Siapa yang enggak tahan, kalau sudah disuguhkan kasur empuk, bantal guling, ditambah pendingin ruangan.

 Aduh, sudah deh. Tapi, ternyata tidur kelamaan itu justru enggak baik, lho. Anjuran untuk tidur 6-8 jam bagi orang dewasa merupakan waktu yang ideal untuk tidur. Jangan kurang atau pun lebih karena justru bisa membawa dampak buruk bagi kesehatanmu. Bukannya segar, malah jadi sakit.


Selanjutnya>>>


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Anda Suka Tidur Lama ??? Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Tidur,Jangan Brlebih Karena Dapat Berakibat Hal Ini"

Posting Komentar