iklan

HEBOH.!!! Pilot Wanita Yang Cantik Asal Indonesia Ini Bikin Para Penumpang Mlongo Sampai...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

HEBOH.!!! Pilot Wanita Yang Cantik Asal Indonesia Ini Bikin Para Penumpang Mlongo Sampai...


Walau didominasi oleh kaum pria, perlahan pilot wanita mulai mendapat panggung di Indonesia. Ayo kita kenal mereka lebih jauh.


Apabila membicarakan wanita dalam dunia penerbangan, tentu mindset awam akan menempatkan wanita sebagai pramugari yang identik dengan kesan anggun. Namun selain pramugari, wanita juga punya posisi sebagai pilot atau kapten pesawat yang memegang kemudi.

Di luar negeri, profesi pilot wanita lebih dulu diterima oleh masyarakat. Tak sedikit wanita yang menjadi pilot untuk maskapai. Contohnya seperti Kapten Shaesta hingga Kate McWilliams yang adalah kapten pilot penerbangan komersil termuda di dunia.

Namun untuk soal pilot wanita, Indonesia pun tak kalah dengan di luar negeri. Tak sedikit wanita yang mendapat tempat dalam dunia penerbangan Indonesia. Di maskapai AirAsia misalnya, ada Kapten Dewi Meilina dan Co-pilot Jessica yang pernah diberitakan detikTravel beberapa waktu lalu.


Perlahan tapi pasti, wanita memang mulai mendapat tempat dalam dunia penerbangan Indonesia. Fakta itu pun dijelaskan dalam seminar Woman and Aviation bersama kapten Shaesta di IT Batam Center pada Senin kemarin (31/7/2017). Selain ngobrol dengan Kapten Shaesta, detikTravel pun bicara langsung dengan Meidiana Eka W, salah satu pilot wanita Indonesia.



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "HEBOH.!!! Pilot Wanita Yang Cantik Asal Indonesia Ini Bikin Para Penumpang Mlongo Sampai..."

Posting Komentar