iklan

LUAR BIASA..!!! Jangan Sepelekan Bawang Putih,5 Penyakit Ini Bisa Sembuh Seketika No 5 Penyakit Berbahaya Lho

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
LUAR BIASA..!!! Jangan Sepelekan Bawang Putih,5 Penyakit Ini Bisa Sembuh Seketika No 5 Penyakit Berbahaya Lho


Siapa yang tak mengenal bawang putih, bumbu dapur yang sangat familiar,di samping baunya yang sangt wangi saat di tumis.
Namun siapa yang menyangka dibalik bumbu dapur yang satu ini ternyata punya segudang manfaat untu k kesehetan,Berikut adalah beberapa manfaat dan khasiat bawang putih untuk kesehatan : 


  1. Menurunkan tekanan darah dan kolesterol

    Berdasarkan riset yang dilakukan di Ankara University, setelah empat bulan penelitian ditemukan, para responden yang mengonsumsi suplemen ekstrak bawang putih mengalami perbaikan profil kolesterol dan penurunan tekanan darah yang signifikan. Riset tersebut juga dipublikasikan di Journal of Nutritional Biochemistry.

  2. Kesehatan jantung

    Bawang putih juga berkhasiat melindungi penderita diabetes dari kardiomiopati (penyakit kronis pada otot jantung). Fakta tersebut didapat dari riset yang dipublikasikan di Journal of Agricultural and Food Chemistry. Penelitian tersebut menyebutkan bahwa diallyl trisulfide, komponen yang terdapat dalam minyak bawang putih, dapat menyehatkan jantung.

  3. Mencegah flu

    Anda sering terkena sakit flu? Cobalah mengonsumsi bawang putih. Dari studi yang dipublikasikan oleh American Family Physician, konsumsi rutin bawang putih dapat mengurangi frekuensi dan mencegah penyakit influenza.






ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "LUAR BIASA..!!! Jangan Sepelekan Bawang Putih,5 Penyakit Ini Bisa Sembuh Seketika No 5 Penyakit Berbahaya Lho"

Posting Komentar