iklan

Manfaat Tersembunyi Bawang Putih Untuk Kesehatan Yang Patut Kamu Coba

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Manfaat Tersembunyi Bawang Putih Untuk Kesehatan Yang Patut Kamu Coba





4. Menurunkan risiko osteoarthritis

Penelitian terkini yang dilakukan di King's College London dan University of East Anglia menyebutkan, wanita yang rutin mengonsumsi bawang putih dalam menu harian mengalami penurunan risiko osteoarthritis. Osteoarthritis adalah peradangan sendi yang pada umumnya berkaitan dengan penuaan.

5. Kanker paru

Jika Anda gemar makan bawang putih mentah, sebaiknya lanjutkan kebiasaan tersebut. Karena dari hasil studi yang dilakukan di Jiangsu Provincial Center for Disease Control and Prevention , responden yang mengonsumsi bawang putih mentah minimal dua kali dalam seminggu mengalami penurunan risiko kanker paru sebesar 44%. Riset tersebut juga dipublikasikan di jurnal Cancer Prevention Research.

Baca Juga : Hati-hati Yang Suka Mengkonsumsi Makanan Dan Minuman Yang Panas Karena Dapat Berakibat Ini


Anda memang sebaiknya mengonsumsi bawang putih dalam bentuk mentah atau ekstrak. Alasannya, berdasarkan penelitian yang dipublikasikan di jurnal Food and Chemical Toxicology, proses pemanasan dapat mengurangi efek anti peradangan pada bawang putih.


WASPADALAH..!!! Inilah Bahaya Pemasangan Behel Gigi , Bagi Yang Masih Pakai Silahkan Baca Ini Dan Bagikan


Jika anda penasaran manfaat bawang putih silahkan coba sendiri,,silahkan share jika dirasa bermanfaat agar yang lain bisa merasakannya...


Sumber : klikdokter
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Manfaat Tersembunyi Bawang Putih Untuk Kesehatan Yang Patut Kamu Coba"

Posting Komentar