iklan

HATI HATI..!!! 5 Bahaya Saat konsumsi Air Putih Dengan Cara Yang Salah

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
HATI HATI..!!! 5 Bahaya Saat konsumsi Air Putih Dengan Cara Yang Salah


1. Minum berlebihan
Kalau Anda memaksa diri meminum satu galon air dalam sehari, berarti Anda minum terlalu banyak. Bukannya sehat, Anda justru bisa mengalami overhidrasi atau kelebihan cairan. Setidaknya dalam sehari air putih yang dikonsumsi adalah sebanyak 2 – 4 liter.
2. Tak sadar kalau air juga berasal dari makanan padat 
Dua puluh (20) persen kebutuhan air harian kita bisa berasal dari makanan padat semisal buah dan sayuran. Tak selalu harus air, Anda bisa mendapatkan air untuk tubuh dengan memakan buah dan sayuran yang mengandung banyak air, misalnya timun yang memiliki 96,7 persen.
Baca Juga : WANITA WAJIB BACA..!!! Bunda, Tahukah Kalian Saat Kalian Stress Dan Menangis Ini Yang Bayi Kalian Lakukan Di Dalam Perut
3. Menghindari kafein 
Kafein bisa meningkatkan metabolisme karena mengandung  diuretik. Kopi merupakan sumber air yang bagus dan juga memberi tubuh Anda antioksidan peradangan.
4. Minum terlalu banyak sebelum tidur 
Jika Anda minum air terlalu banyak sebelum tidur, Anda bisa sering bangun di malam hari untuk buang air kecil. Sebaiknya berhenti minum setidaknya satu jam sebelum tidur.
5. Minum dari botol plastik 
Anda perlu berhenti minum air dari botol plastik. Botol mengandung bisophenol A, zat kimia yang bisa berdampak buruk pada kesuburan pria dan wanita, serta berpotensi menyebabkan kanker.
Baca Juga : WASPADALAH..!!! Inilah Bahaya Pemasangan Behel Gigi , Bagi Yang Masih Pakai Silahkan Baca Ini Dan Bagikan


Sumber : ngelmu.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "HATI HATI..!!! 5 Bahaya Saat konsumsi Air Putih Dengan Cara Yang Salah"

Posting Komentar