iklan

TRAGIS..!!! Pasangan Mesra Beda Umur 45 Tahun Ini Gegerkan Makassar Karena Suami Berujung Di Jeruji Besi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
TRAGIS..!!! Pasangan Mesra Beda Umur 45 Tahun Ini Gegerkan Makassar Karena Suami Berujung Di Jeruji Besi


Sudah jatuh tertimpa tangga pula, itulah yang dialami Hj.Nazir (63) yang sebelum ini viral disalah satu laman media sosial.

Dan setelah beberapa foto pernikahanya dengan seorang gadis belia cantik bernama Mila (18) tersebar di media sosial, H. Nazir yang kini mendekam dipenjara sekali lagi sontak kagetkan netizen, namunitulah kenyataan pahit yang harus diterima oleh Mila(18) hingga putuskan untuk meminta cerai pada suaminya H.Nazir. Bisa sobat bayangkan bukan bagaimana perasaan H.Nazir ??

Kata Mila sebab hingga Mila putuskan untuk cerai dari suaminya itu yang dikenal sebagai orang tersohor dan kaya raya dikampungnya itu, Mila mengungkapkan ada sebab pribadi yang hingga meminta cerai dan bukan karena dia dipenjara,saya sudah tidak tahan hidup seperti ini *pungkas mila* pada saat di wawancarai.

Berita yang didengar orang kampung bahwa H.nazir telah melanggar lari salah seorang pengguna motorsikal hingga meninggal ditempat kejadian. Mangsa adalah Nonci juga merupakan warga kampung yang sama yang meninggal ditempat kejadian dan akibat dari kemalangan itu H.Nzsir terpaksa digiring ke kantor polisi di daerah Makassar.

Mila tak menyangka selepas dua bulan mereka menikah bermacam musibah yang menimpanya oleh sebab itu dia putuskan untuk bercerai dari suaminya, dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya itu Mahkamah putuskan hukuman 6 tahuenjara untuk H. Nazir






Sumber : kamiviral.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "TRAGIS..!!! Pasangan Mesra Beda Umur 45 Tahun Ini Gegerkan Makassar Karena Suami Berujung Di Jeruji Besi "

Posting Komentar