iklan

Anda Suka Terbangun Tengah Malam (Jam 2+ )??? Artinya Anda Mengalami Hal Spiritual Dan Wajib Lakukan Hal Ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Anda Suka Terbangun Tengah Malam (Jam  2+ )??? Artinya Anda Mengalami Hal Spiritual Dan Wajib Lakukan Hal Ini





Terbangun dari tidur di jam 11 malam sampai jam 12 menandakan adanya kekecewaan emosional yang sedang kamu rasakan. Pengobatan Cina kuno mengatakan bahwa ini adalah waktu di mana kantung empedu aktif, jadi kalau ingin tidur nyenyak dan tidak terbangun di jam ini... cobalah memaafkan diri sendiri dan orang lain.



Kalau kamu sering bangun antara pukul 2 dan 4 pagi, tandanya Allah sedang berusaha berkomunikasi dengan kita. Allah rindu dengan doa-doa yang kita panjatkan, Allah sedang ingin memberikan hidayahNya pada kita, maka jangan lupa dirikan shalat Tahajud yah Sob.


Wah, baiknya kita biasakan diri bangun di sepertiga malam terakhir yah Sob. Supaya bisa mendapat petunjuk Allah di kala kebanyakan manusia tengah terlelap



Kenapa dianjurkan Shalat Tahajud di Sepertiga malam Terakhir?


Karena Allah Subhanahu wa Ta’ala yang menjelaskan sendiri langsung di dalam al-Qur-an pada banyak ayat dan juga Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam banyak hadits tentang besarnya pahala yang diperoleh dari melaksanakan shalat malam.

Bahkan, ketahuilah wahai pembaca yang budiman –sebelum kami memaparkan ayat-ayat dan hadits-hadits tersebut– bahwa shalat yang paling baik setelah shalat wajib adalah shalat tahajud, dan hal ini telah menjadi ijma’ (kesepakatan) ulama.[1]




ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Anda Suka Terbangun Tengah Malam (Jam 2+ )??? Artinya Anda Mengalami Hal Spiritual Dan Wajib Lakukan Hal Ini"

Posting Komentar