iklan

MIRIS..!!! Video Call Bareng Pacar Yang Berakhir Bunuh Diri,Simak Penjelasanya :

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
MIRIS..!!! Video Call Bareng Pacar Yang Berakhir Bunuh Diri,Simak Penjelasanya :


Apriani segera mendatangi lokasi kejadian, tetapi nahas ia menemukan korban telah meninggal dunia dalam keadaan tergantung.
Ia langsung menemui saudara korban untuk membantu menurunkan korban dari tali gantungan.Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak dapat diselamatkan.
"Keluarga sempat membawa korban ke RSUD Salewangang, namun tim medis menyatakan dia sudah meninggal," ujar Arsyad.
Sebagai informasi, Hidayatullah (18) ditemukan gantung diri di Pettarani, Turikael Maros, Sulawesi Selatan pada Kamis (27/7/2017) sore.Melansir dri Tribun Maros, diketahui korban adalah putra dari Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Maros, Arifuddin Wahab.Anak bungsu dari lima bersaudara ini, gantung diri dengan menggunakan tali besi di sebuah rumah panggung.
Rumah panggung itu sendiri letaknya hanya berjarak sekitar tiga meter dari rumah permanen keluarganya.
Saat kejadian, kondisi rumah dikatakan sedang sepi dan tidak ada warga sekitar yang melihatnya.Dikabarkan Hidayatullah melakukan aksi nekatnya sesaat setelah ia dan kekasihnya saling berkomunikasi via video call.
Saat itu keduanya terlibat pertengkaran dan diduga berlatar belakang kecemburuan.Hidayatullah cemburu lantaran pacarnya ditelpon oleh rekannya.Bahkan keduanya sempat membagikan beberapa keributan mereka di akun Facebook masing-masing

Sumber : tribunnews.com

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MIRIS..!!! Video Call Bareng Pacar Yang Berakhir Bunuh Diri,Simak Penjelasanya :"

Posting Komentar