iklan

BIKIN GEGER...!!! Lantaran Sekali Makan Habis Rp.2,3 Juta,Pemerintah Setempat Sampai Turun Tangan Lakukan Hal Ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
BIKIN GEGER...!!! Lantaran Sekali Makan Habis Rp.2,3 Juta,Pemerintah Setempat Sampai Turun Tangan Lakukan Hal Ini


Waktu wisata di pantai, pasti ingin juga dong ya wisata kuliner ala pantai gitu. Makan seafood sambil minum es kelapa muda di pinggir pantai itu rasa-rasanya pasti nikmat sekali. Terlebih untuk keluarga yang tengah berwisata, makan di lokasi wisata dengan situasi kebersamaan tentu menyenangkan. 

Tetapi sayangnya dengan dalih berlibur, banyak warung makan yang menambah harga dagangannya. Harga makanan umum jadi berulang-kali lipat harga nya.

 Hal itu dihadapi oleh salah satu netizen yang bertandang di Pantai Bandengan, Jepara. Menginginkan tahu cerita serunya, yuk kita simak sama-sama… 

Akun Facebook bernama Aizzatun Suara mengunggah nota makan siang di Pantai Bandengan. Nominalnya buat kaget lho, 2, 3 juta rupiah! 

Jadi begini kisahnya, netizen ini cerita bila ia serta keluarganya bertandang ke Pantai Bandengan di Kabupaten Jepara. Mereka sekeluarga dari Kudus wisata ke Pantai Bandengan mumpung hari libur cuti bersama pada tanggal 26 Desember 2016. 

Lantaran lapar mereka memutuskan untuk makan di satu warung dekat pantai. Sesudah makan usai, mereka kaget dengan tagihan makan yang meraih Rp 2. 304. 000, - Mahal bener, Gan! 



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "BIKIN GEGER...!!! Lantaran Sekali Makan Habis Rp.2,3 Juta,Pemerintah Setempat Sampai Turun Tangan Lakukan Hal Ini"

Posting Komentar