iklan

AWAS JANGAN SELFIE..!! Asyik Selfie Wanita Ini Pecahkan Mahkota Seharga Rp. 2,8 Miliar

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

AWAS JANGAN SELFIE..!! Asyik Selfie Wanita Ini Pecahkan Mahkota Seharga Rp. 2,8 Miliar

Seorang pengunjung pameran memecahkan karya seni bernilai tinggi, akibat melakukan aksi selfie. Total kerugian yang ditimbulkannya mencapai 200.000 dollar AS atau sekitar Rp2,6 miliar.
Pameran Simone Birch, seniman asal Hongkong, yang diadakan di Los Angeles, berubah menjadi bencana. Pasalnya, seorang perempuan menjatuhkan beberapa karya seni berbentuk mahkota yang bernilai tinggi.
Baca Juga : NGERII..!!! Picu Spekulasi Soal Alien, Sinyal Radio Unik Bintang Tetangga Gegerkan Dunia
Kejadian memalukan tersebut bermula ketika seorang pengunjung perempuan melakukan selfie di depan karya seni yang dipamerkan. Tiba-tiba, dia kehilangan keseimbangan hingga menabrak beberapa kotak yang dipakai untuk memamerkan mahkota.
Langsung saja, kotak-kotak yang letaknya berdekatan itu jatuh bagaikan sebuah domino. Perempuan itu hanya bisa memandang tumpukan mahkota yang ia jatuhkan.
Baca Juga : SUBHANALLAH..!!! Berangkat Kerja Pagi Buta Muslim Ini Lakukan Hal... Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Dalam Kereta
Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV dan diunggah di YouTube. Kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 3,4 juta kali.
Para netizen yang telah menonton video tersebut menyalahkan kecerobohan sang pengunjung yang melakukan selfie secara serampangan.
Melakukan selfie di museum kini menjadi populer di kalangan masyarakat. Kepopuleran aplikasi Instagram ditenggarai juga menjadi banyaknya pengunjung museum melakukan selfie.
Baca Juga : TAK BERMORAL..!!! Netizen Kecam Aksi Bullying Pada Anak Autis Oleh Mahasiswa Kampus Gunadarma Depok
Lisa Krassner, anggota dewan untuk Metropolitan Museum of Art, mengatakan bahwa melakukan selfie di museum tidaklah dilarang.

Simak Videonya : INILAH DETIK DETIK WANITA SELFIE DAN PECAHKAN MAHKOTA SEHARGA FERARRI
"Pengunjung hadir untuk menikmati koleksi dan pameran. Kami menyambut pengunjung yang menangkap dan berbagi pengalaman itu melalui fotografi, selama hal itu dilakukan dengan cara yang tidak membahayakan," ujarnya.  Begini kejadiannya:[Nytimes]


Sumber : suara.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "AWAS JANGAN SELFIE..!! Asyik Selfie Wanita Ini Pecahkan Mahkota Seharga Rp. 2,8 Miliar "

Posting Komentar